Kumpulan Format dan Aplikasi Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru Revisi

Kumpulan Format dan Aplikasi Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru Revisi - Dalam kurikulum 2013 atau biasanya akrab di sebut Kurtilas/K13 penilaian yang di lakukan sangatlah beragam dan banyak. Setiap Guru di tuntut aktif dalam melaksankan berbagai penilaian tersebut. Sehingga jika kita membuat penilian sendiri akan membutuhkan waktu yang banyak. Penilaian dapat kita lihat dari buku panduan penilaian untuk SD/MI yang baik dan benar, jangan sampai kita salah dalam membuat format penilaian, apalagi salah dalam melaksankan penilaiannya.

Admin melihat hal tersebut sangatlah bersaja untuk membagikan Format dan Aplikasi Penilaian yang mana akan sangat membantu Bapak dan Ibu dalam melaksanakan penilaian yang baik dan benar juga mudah dilaksankan karena sudah tersedianya berbagai format penilaian yang baik dan benar sesuai dengan panduan penilaian yang di keluarkan oleh Pemendikbud. Kemudian dengan Adanya Aplikasi pekerjaan dalam mengumpulkan dan membagi hasil dari penilaian siswa yang beragam akan di mudahkan jadi Anda tidak perlu lagi menghitung dan menjumlahkan secara manual karena adanya aplikasi yang otomatis.
Kumpulan Format dan Aplikasi Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru Revisi
Bagi yang membutuhkan berbagai Kumpulan Format dan Aplikasi Penilaian SD MI Kurikulum 2013 ini dapat mendownload langsung file lengkapnya pada link yang telah Admin sediakan tentunya secara gratsi untuk Bapak dan Ibu miliki yang telah tersimpan pada link di bawah ini.
Link Download
Download Contoh Raport Format Word Terbaru
Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial
Contoh Format Instrumen Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial
Penilaian Aspek Pengetahuan dan Keterampilan
Langkah Program Remedial Hasil Penilaian Siswa
Panduan Penilaian Siswa Terbaru Revisi 2017
Aplikasi Raport Madrasah Ibtidaiyah Terbaru Revisi 2016
Aplikasi Penilaian Kelas 1 dan Kelas 4 Revisi 2016
  1. Aplikasi penilaian k13 kelas 1
  2. Aplikasi penilaian k13 kelas 4 
Demikian Format Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru yang dapat kami bagikan pada Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini mengenai Kumpulan Format dan Aplikasi Penilaian SD MI Kurikulum 2013 Terbaru Revisi dapat memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Penilaian K13 serta dapat melengkapi Administrasi Gurunya untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Kelas 2 Semester 2 Bahasa Jawa

Download RPP Kewajiban dan Hakku Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Sunda Tahun 2020