Contoh SK Komite Sekolah

Administrasi Guru - Contoh SK Komite Sekolah SD MI SMP MTs SMA MA SMK akan Admin bagikan pada kesempatan ini mengingat begitu pentingnya peranan komite pada setiap Sekolah dan tentunya di butuhkan sebuah surat keputasan atas kinerjanya. Komite Sekolah adalah badan mandiri dari luar warga sekolah dalam hal ini biasanya di pilih oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu, pemerataan, dan efisiensi pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan, baik pada pendidikan pra sekolah, jalur pendidikan sekolah maupun jalur pendidikan di luar sekolah

Contoh  SK Komite Sekolah

Contoh SK Komite Sekolah

SURAT KEPUTUSAN  KEPALA SMA N 1 TOLITOLI
Nomor : 042.1/145/SMA-DISDIKPORA

TENTANG :
SUSUNAN PENGURUS KOMITE SEKOLAH
SMA NEGERI 1 TOLITOLI
PERIODE .....



Kepala SMA Negeri 1 Tolitoli :

Menimbang    :  
a.     Bahwa dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional melalui     peningkatan mutu, efisiensi penyelenggaraan pendidikan dan     demokratisasi maka dirasa perlu adanya dukungan dan peran     masyarakat secara optimal.
      
b.     Bahwa dukungan dan komitmen masyarakat terhadap     penyelenggaraan pendidikan yang bermutu perlu didorong untuk     bersinergi dalam suatu wadah komite sekolah.
      
c.    Bahwa sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka di pandang     perlu untuk menetapkan komite SMA Negeri 1 Tolitoli.
   
Mengingat    : 
1.  Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999 Tentang Pemerintah Daerah.   
      
2. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem  Pendidikan     Nasional (Lembaran Negara Republik Indonesia    Tahun 2003     Nomor 78, Tambahan Lembaran Negara     Republik Indonesia     Nomor 4301);
            
3. Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar       Nasional Pendidikan (Lembaran Negara Republik Indonesia   Tahun     2005 Nomor 41, Tambahan Lembaran Negara   Republik Indonesia     Nomor 4496);
        
4. Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No.     044/U/2002 tahun 2002 tentang Dewan Pendidikan dan Komite     Sekolah.

Memperhatikan    :  
1. Hasil Rapat komite SMA Negeri 1 Tolitoli dengan orang tua/wali siswa baru SMA Negeri 1 Tolitoli Tanggal  30 April 2011
      
2.Program Kerja  SMA Negeri 1 Tolitioli tahun pelajaran 2011/2012
Memutuskan

Menetapkan

pertama    :  
Memberhentikan dengan hormat Pengurus Komite yang lama dengan ucapan terima kasih atas segala jasa dan pengabdiannya selama kepengurusan.
Kedua    :   
Ketiga    :  
Keempat    : 
Kelima    :  
Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan.

Demikian sekilas gambaran Surat Keputusan Komite Sekolah yang dapat Admin tuliskan Artikel kali ini, semoga isi dari Artikel kali ini mengenai Contoh SK dapat memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan dan pencarian Anda mengenai Contoh SK Komite Sekolah serta dapat melengkapi Administrasi Gurunya untuk berbagai kegiatan yang sedang di laksanakan dan di kerjakan. Lebih lengkap mengenai SK ini silahkan langsung saja untuk mendownloadnya dalam bentuk ms.word pada link di bawah ini.
Download Contoh SK Komite Sekolah Semua Jenjang Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Kelas 2 Semester 2 Bahasa Jawa

Download RPP Kewajiban dan Hakku Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Sunda Tahun 2020