Materi dan Soal PLPG KSG Sergur Kemenag Tahun 2017

Materi dan Soal PLPG KSG Sergur Kemenag Tahun 2017 merupakan bahan persipan bagi Anda Guru Madrasah yang sudah masuk kedalam calon peserta sertifikasi Guru tahun ini. Dan tentunya di butuhkan persiapan agar Bapak dan Ibu lebih siap dalam kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru.
Maka dari itu pada kesempatan tulisan artikel ini Admin telah menyiapkan untuk Anda Materi dan Soal Latihan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Nomor: 4951 Tahun 2017 tentang Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2017, di informasikan bahwa Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon setempat akan menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk guru-guru di lingkungan Kemenag dari Kota/Kabupaten yang mendaftar di Rayon pada akhir bulan Nopember 2017.
Materi dan Soal PLPG KSG Sergur Kemenag Tahun 2017

Materi dan Soal PLPG Sergur Kemenag Tahun 2017 

Bagi Anda yang saat ini sedang bersiap dan membutuhkan Materi dan Soal PLPG KSG Sertifikasi guru Kementrian Agama Tahun 2017, Admin telah menyiapkannya secara lengkap untuk dapat Bapak dan Ibu download filenya secara gratis pada link di bawah ini.
Download Materi dan Soal PLPG KSG Sergur Kemenag Tahun 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Kelas 2 Semester 2 Bahasa Jawa

Download RPP Kewajiban dan Hakku Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Sunda Tahun 2020