RPP Kelas V K13 Revisi 2017 Semester 2

Update artikel di tahun 2018 untuk Semester II Admin pada kesempatan ini akan membagikan perangkat pembelajaran Kurikulum 2013/K13 yaitu Rencana Pelaksaan Pembelajaran (RPP) untuk Kelas V SD/MI hasil Revisi Tahun 2017 untuk tema Tema 6 Panas dan Perpindahannya, Tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan Buku, Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita, dan Tema 9 Benda-benda di Sekitar Kita. Dalam tugasnya dalam mengajar seorang Guru Kelas 5 tentunya harus memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap juga, agar kegiatan pembelajaran dapat di laksanakan dengan baik dan benar, RPP merupakan file yang harus di siapkan sebelum pembelajaran di laksankan. RPP berisi mengenai skema rancangan kegiatan pembelajaran yang akan di laksanakan mulai dari awal (PEMBUKA), isi dan akhir (PENUTUP).

Melihat banyaknya perangka pembelajaran yang di miliki dan di kerjakan, Admin di kesempatan ini akan membagikan secara lengkap RPP untuk membantu Bapak dan Ibu, RPP yang tersaji merupakan hasil K13 Revisi 2017 untuk Kelas 5. Semoga file yang tersaji dalam bentuk doc/ms.word dapat membantu Anda dalam pembuatan/contoh RPP yang baik dan benar. Selengkapnya mengenai RPP Kelas V tersebut dapat Anda download pada link di bawah ini:
RPP Kelas V K13 Revisi 2017 Semester 2

RPP Kelas 5 Semester 2 Kurikulum 2013 Tema 6, 7, 8, 9

 Link file:
RPP Kelas 5 Tema 6 Panas dan Perpindahannya
RPP Kelas 5 Tema 7 Peristiwa dalam Kehidupan Buku
RPP Kelas 5 Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita
RPP Kelas 5 Tema 9 Benda-benda di Sekitar Kita

Di harapkan file yang tersaji perihal Perangkat Pembelajaran RPP Kelas 5 ini dapat membantu Bapak dan Ibu yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkannya untuk pelaksaan kegiatan pembelajaran. Sekian yang dapat Admin sampaikan, Salam Administrasi Guru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Kelas 2 Semester 2 Bahasa Jawa

Download RPP Kewajiban dan Hakku Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Sunda Tahun 2020