Download Silabus Matematika Wajib SMA MA SMK MAK K13 Revisi 2017

File silabus yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini merupakan Kurikulum 2013 Revisi pada tahun 2017 yang merupakan perangkat pembelajaran terbaru yang harus Bapak dan Ibu gunakan dalam kegiatan pembelajaran di kelas X, XI, dan XII pada jenjang SMA, MA, SMK, MAK. silabus  adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar.

Maka dari itu setiap Guru tentunya harus memiliki File silabus untuk memaksimalkan kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan. File silabus yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini yaitu untuk Mata pelajaran Matematika Wajib. Bagi Anda seorang Guru yang mengampu pada mapel tersebut dan saat ini sedang mencari dan membutuhkan file tersebut Anda dapat download pada link dibawah ini:
Silabus Matematika Wajib Kelas 10, 11, 12 Kurikulum 2013

Silabus Matematika Wajib Kelas 10, 11, 12 K13 Revisi Tahun 2017

Selengkapnya mengenai file Silabus untuk Mata Pelajaran Matematika wajib tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini untuk kegiatan pembelajaran semester 1 ganjil dan 2 genap:
Link Silabus Matematika Wajib SMA MA SMK MAK K13 Revisi 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Kelas 2 Semester 2 Bahasa Jawa

Download RPP Kewajiban dan Hakku Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Sunda Tahun 2020