Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 7 RPP Silabus Prota Promes KKM K13 Revisi 2018

Daftar perangkat pembelajaran yang harus Bapak dan Ibu Guru miliki yaitu RPP, Silabus, KKM, PROTA (Program tahunan), PROMES (Program semester), KI KD, Pemetaan, Kalender pendidikan, dan Rincian Pekan Efektif. Dalam Pembuatannya tentu harus sesuai dengan ketentuan Kurikulum 2013 (Permendikbud).

Dan untuk membantu Bapak dan Ibu pada mata pelajaran Matematika , Admin akan membagikan file perangkat pembelajaran tersebut secara lengkap. File yang Admin bagikan pada artikel ini merupakan revisi 2018. Admin menyiapkannya untuk pelaksanaan kegiatan pembelajaran pada tahun ajaran 2018/ 2019.

Bagi Anda yang saat ini membutuhkannya untuk kegiatan mengajar di Kelas 7 pada semester 1 ganjil dan 2 genap, Bapak dan Ibu dapat download pada link dibawah ini. Selain dapat digunakan secara langsung, file yang dishare juga dapat Anda jadikan sebagai referensi atau contoh dalam pembuatan perangkat pembelajaran sudah di lengkapi dengan PPK, Literasi, 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill), HOTS dan model pembelajaran abad 21.

RPP Silabus Matematika Kelas 7 Revisi 2018
Kurikulum 2013 dirancang untuk memperkuat kompetensi siswa dari sisi sikap, pengetahuan, dan keterampilan secara utuh. Proses pencapaiannya melalui pembelajaran sejumlah mata pelajaran yang dirangkai sebagai suatu kesatuan yang saling mendukung pencapaian kompetensi tersebut. Apabila pada jenjang SD/MI semua mata pelajaran digabung menjadi satu dan disajikan dalam bentuk tema-tema, maka pada jenjang SMP/MTs pembelajaran sudah mulai dipisah-pisah menjadi mata pelajaran.

Perangkat Pembelajaran RPP Silabus Prota Promes KKM K13 Revisi 2018 Matematika Kelas 7 VII SMP/MTs

CAVER KELAS VII.docx, UNDUH
SILABUS MTK KLS VII.docx, UNDUH
PROTA KELAS VII.docx, UNDUH
PROSEM KELAS VII.docx, UNDUH
KI KD MTK KELAS VII.rtf, UNDUH
SKL KI KD MTK VII.docx, UNDUH
RPP MTK 1.doc, UNDUH
RPP MTK 2.docx, UNDUH
RPP MTK 3.doc, UNDUH
RPP MTK 4.docx, UNDUH
RPP MTK 5.doc, UNDUH
RPP MTK 6.doc, UNDUH
RPP MTK 7.docx, UNDUH
RPP MTK 8.doc, UNDUH
RPP MTK 9.docx, UNDUH
RPP MTK 10.doc, UNDUH
RPP MTK 11.docx, UNDUH
RPP MTK 12.doc, UNDUH
RPP MTK 13.doc, UNDUH
RPP MTK 14.doc, UNDUH
RPP MTK 15.doc, UNDUH
RPP MTK 16.doc, UNDUH
RPP MTK 17.doc, UNDUH
RPP MTK 18.docx, UNDUH
RPP MTK 19.doc, UNDUH
RPP MTK 20.doc, UNDUH
RPP MTK 21.doc, UNDUH
RPP MTK 22.docx, UNDUH

Demikian yang Admin bagikan mengenai perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 (K13) di Kelas VII, Hadirnya file RPP, Silabus, KKM, PROTA (Program tahunan), PROMES (Program semester), KI KD, Admin harapkan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pembelajaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Kelas 2 Semester 2 Bahasa Jawa

Download RPP Kewajiban dan Hakku Kelas 3 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Soal PTS Kelas 3 Semester 2 Sunda Tahun 2020